Setelah terdaftar sebagai member AEMITRA, anda belum dapat melakukan transaksi pembelian (pengisian) pulsa maupun pembayaran tagihan karena deposit / saldo di akun anda masih 0 (nol). Untuk dapat bertransaksi, silakan lakukan pengisian deposit terlebih dahulu. Deposit bisa anda lakukan secara non tunai (transfer via bank).
Sebelum transfer lakukan pemesanan TIKET terlebih dahulu via SMS atau menggunakan aplikasi android AEMITRA, format pemesanan tiket via SMS sebagai berikut:
Format: TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.50000.1234
Kirim ke salah satu SMS Center berikut ini:
- Telkomsel >> 085311111649, 085311112382
- Indosat >> 085711111649, 085778912382
- XL >> 085921111649, 081914733382
- Three >> 089691111649, 08990822382
- Axis >> 083811111649, 083899992382
Tunggu sms balasan dari sistem kami, dan ikuti petunjuk yang ada pada sms balasan tersebut. Misalkan anda diminta mentransfer sejumlah uang Rp. 50.076,- ke rekening BCA / BRI / MANDIRI / BNI.
Transferlah uang sesuai pada sms reply tsb, yaitu Rp. 50.076,- (harus tepat-persis) ke rekening BCA / BRI / MANDIRI / BNI.
Tunggu sms dari sistem kami yang menyatakan saldo anda sudah bertambah. (jika internet banking normal, akan memakan waktu ± 5 menit setelah transfer). Tetapi kadang kala ada saja gangguan yang terjadi, seperti misalnya jaringan internet bangking pihak bank yang mengalami trouble sehingga sistem kami tidak bisa membaca data transaksi. Atau yang paling sering terjadi adalah salah nominal transfer, harusnya 50.076 tetapi hanya transfer dibulatkan 50.000 tanpa menggunakan angka uniknya.
Jika terjadi lebih dari 30 menit saldo deposit belum masuk silahkan kirimkan konfirmasi deposit dengan format berikut :
K.AE1234 transfer ke BCA sebesar 50.076 tgl 09/10 An. Budi, saldo belum masuk mohon di cek.
Kirim ke salah satu SMS center. Langkah selanjutnya setelah terdaftar adalah Mulai Melakukan Transaksi, Informasi format cara transaksi klik link dibawah ini:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar